TeMpAt NongKrongNya WArGA M'C siGer Fox
TIM M'C SIGER FOX. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 24 Juli 2013

Kenapa anak nakal cenderung lebih sukses dari pada anak yang pendiam ??


Rekk .. ga ada yang kangenn ta sama M'c Siger Fox ??
ayo , komen donk di sini ..

Hmm ..
Aku mau ngepos apa yak enaknya ..
Ngepos yg tentang anak nakal aja ya ?

Udah tak pos sih di blogku tapi nggak apa2 , ini yg versi m'c siger fox .

4 hal yg membuat anak nakal itu lebih sukses dri pada anak pendiam .

1 . koneksi

anak nakal : dia lebih punya lebih banyak teman , biasanya kan aktif di berbagai organisasi atau geng geng , walaupun ia ngesroh tapi ia banyak temen . dia lebih banyak yang membantu nantinya , dan koneksi itu yang kita butuhin buat berbisnis kalo uda gede nanti , kalo banyak temen kan gampang . ya nggak ?

pendiam : nggak mau aktif , temenannya sama buku , pensil , kertas2 ulangan . dia nggak punya koneksi teman2 yang banyak . entaar kalo gede gimana ? mau bisnis sama kertas ?

jadi , banyak2 berteman dan rajin2 belajar .

2. percaya diri

anak nakal : lebih pede . dia gak malu kesana kemari . njailin temen2 . sok kenal sok dekat sama orang2 baru . disuruh maju santai aja , kalopun ga bisa njawab malah ngelucu .

pendiam : disuruh maju gelagapan , diem doank . keringet dingin bercucuran . suaranya pelan banget . gimana mo sukses kalo suaranya pelan -_- ntar sidang kuliahan gimana cobak ?

3. dihukum

anak nakal : gak takut dihukum . gak takut ambil resiko . dia berani ngelakuin ini itu walopun dia tau itu beresiko . nilai jelek santai aja . dihukum malah seneng . disuruh berdiri di lapangan gak takut

pendiam : di panggil ke kantor aja bisa pingsan mendadak tuh :P lebih ga berani ambil resiko .

4. nyontek , kabur , dll

anak nakal : mereka lebih punya banyak akal . rasa ingin tahu . ketika dia nggak bisa bertahan hidup , dia mencari 1001 cara buat tetap bertahan hidup . dia menggunakan cara apa saja asal gak melawan hukum negara dan gak kriminal juga halal .

pendiam : dia mau ulangan cuma 1 caranya belajar . dia mau kabur ga bisa , cuma 1 caranya , ndekem . gak mau cari cara lain .


jadi , menurut aku , anak nakal itu tau gimana nakalnya dia . dia tahu suatu saat harus ngerubah diri dia , dia haru bisa jadi lebih baik . dia akan belaja dari pengalamn2 nakal yang pernah ia perbuat . Ia sudah membentuk pribadi yang baik , percaya diri , ramah , punya banyak akal , dan lain lainnya yg positif . tinggal ia merubah sifat negatif dia . tapi tetap dengan pribadi yg seperti itu .

nah , aku kan anak nakal ya dulu di mcsf , wes nakalku gak ketulungan pokok'e , tapi habis ini aku akan menjadi mantan anak nakal . kalau bisa kalian bangun pribadi2 yg seperti tadi itu tanpa harus berbuat negatif kayak aku . itu kenapa anak nakal lebih sukses dari pada yg pendiam . ya nggak ?

makannya jangan pendiam doonk .. anak mcsf itu harus sukseess smuanya !! oke !! buat cita2 kalian setinggi apapun itu , lalu cari 1001 cara untuk menggapainya ! jangan menyerah dan jangan putus asa ! kalian harus bisa ! oke ? :)

salam m'c siger fox

by : sipidt >,<


Tidak ada komentar: